SPP Perguliran Tahun 2014

SPP Perguliran Tahun 2014

Desa Kedungwuluh lor Kecamatan Paatikraja telah melaksanakan verifikasi SPP ( Simpan Pinjam Perempuan ) perguliran yang diperuntukan kelompok grumbul planjan dan grumbul pereng PNPM tahun 2014 ( 20/2/2014 ), tujuan dari verifikasi ini adalah guna memastikan tiap kelompok mengenai kepastian dan kesiapan ibu –ibu yang telah mengajukan untuk mendapatkan dana perguliran itu. Pada acara tersebut dihadiri 39 orang ibu yang berasal dari dua grumbul, masing – masing untuk grumbul planjan 24 orang dan untuk grumbul pereng terdiri dari 15 orang calon penerima dana perguliran tersebut.

“ Kami memang sudah menunggu – nunggu karena kami saat ini membutuhkan dana tersebut untuk menambah modal kami dalam berdagang…” kata salah seorang ibu yang dalam kesehariannya membuka usaha gorengan mendoan dan jajanan anak –anak yang tidak mau disebutkan namanya. Ketika ditanya bagaimana kesiapan dengan cicilan setiap bulannya, “… insya Allah kami akan berusaha menepati waktu pada saat kami harus mengangsurnya…”

Hal itu pula ditegaskan oleh tim Verifikasi bahwa apabila ada tunggakan dalam angsurannya maka akan berdampak pada anggota yang lain dikemudian hari. Mudah –mudahan kegiatan dana perguliran khusus perempuan ini bisa bermanfaat bagi para ibu – ibu yang memanfaatkan kegiatan tersebut. ( lkm )

Recent Works

Posyandu Lansia

Kegiatan Posyandu lansia di Desa Kedungwuluh Lor mulai melayani para lansia mulai dari jam 09.00 pa

Maju dan bangkitlah perempuanku

Sebuah bangsa akan maju tergantung pada kualitas perempuan yang ada, dibalik suksesnya sebuah keluar

Komentar

Pencarian

Fasilitas pencarian data.

Terbaru

Populer

Tags

Link

Counter

Hari ini 4   Pengunjung
Minggu ini 47   Pengunjung
Bulan ini 122   Pengunjung
Tahun ini 248   Pengunjung
TOTAL PENGUNJUNG 248   Pengunjung
Post: MERANGKAI BUAH DAN SAYUR 20044   Pembaca